sing a song

Translate ^o^

Senin, 17 Desember 2012

Teruntuk Teman Hidup ku


http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-ash4/370760_100001762959307_809187486_n.jpgBismillaahirrahmaanirrahiim

Teman…
Jika suatu saat nanti kita dipertemukan
Ajari aku sebagai sahabat yang baik Sahabat yang selalu mendukung dan mendengar keluh kesah Seorang pejuang

Teman…
Jika suatu saat nanti kita disatukan Dalam suatu ikatan yang diberkahi Ajari ku sebagai seorang istri dan ibu Mendidik anak-anak yang tangguh dengan segala kondisi Di rumah kita nanti

Teman…
Jika suatu saat nanti aku salah Maka ajarilah aku untuk memperbaiki kesalahan ituDengan cara-cara penuh kasih dan cinta Bukan dengan caci maki atau mendiamkannya

Teman…
Jika suatu saat nanti aku tak bisa seperti engkau inginMaka terimalah aku apa adanyaJangan engkau berpaling darikuKarena aku sadar jauh dari sempurnaDan tak cantik

Teman…
Jika suatu saat nanti aku tak bisa mengerti dan paham Dengan semua penjelasan dan keinginan engkau Mohon jangan cepat engkau mengatakan Aku manusia tak berguna Karena aku perlu proses untuk memahami dan mengerti Tentang sikap dan rasa engkau Karena engkau adalah orang baru dalam hidupku Selama ini aku hanya paham Tentang tanggung jawab sebagai anak dan adik Belum mengerti apa sesungguh peran seorang istri Aku hanya baru meraba-raba Melalui perabaan itu Aku coba untuk memberi terbaik Untuk teman hidupku

Teman…
Aku berharap pada mu…Ajari aku untuk mencintai Allah Ajari aku tentang rindu Ajari aku tentang perjuangan Ajari aku tentang ketulusan Ajari aku tentang kesabaran Jangan pernah engkau bosan untuk mengajari aku Karena aku perlu bimbingan….Melalui bimbingan muAku merasa mulia dan bahagia Hingga apapun kita lalui bersama Berbuah ketulusan cinta dan mencintai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar