sing a song

Translate ^o^

Rabu, 28 November 2012

15 januari 2009

15 januari 2009 kita mnjlin hbngan.
berbulan2 kita pendekatan, n sempat putus komunikasi.
tapi akhirnya takdir menyatukan kita.



awal nya kita malu2 jika bersama, maklum masih merasa canggung.
awal bertemu dengan orang tua mu aku dibilang sombong dan cuek.
tpi akhirnya setelah kenal dekat orang tua mu malah menganggap aku mempunyai etika baik dan sopan.
wah... tentunya aq senang dibilang seperti itu..

kedua orang tua nya setuju dengan hubungan ku dengan nya, begitu pun anggota keluarganya yang lain...
aku merasa cocok dengan nya dan ingin sekali ku mempertahankan hubungan ku itu hingga ke jenjang pernikahan.

Tapi semua mimpi itu ternyata tidak tercapai.
konflik selalu mengganggu hubungan kita.
dan akhirnya kami putus..
namun beberapa bulan kemudian kita balikan.

Tapi ternyata dia tidak mempunyai perasaan apa2 lagi dengan ku.
padahal aku benar2 senang bisa balikan sama dia.
karena ku mrsa co2k dngan dia.
dan akhirnya hubungan tidak berjalan lama dan kami pun putus lagi...

ingin ku membenci dirinya,
tapi sulit tuk ku membenci nya.
karena di hati yg paling dalam ku masih sayang dan cinta dia.

ingin keadaan yang dulu kembali lagi.
tapi itu hanya sebuah mimpi yg tag kan menjadi nyata.
karena kini dia telah menjadi milik org lain.
kini sudah lama aku tag melihat senyum nya dan tawa nya.
ingin sekali ku melihat nya wlaupun cuma sebentar.
tapi dia sekarang sulit untuk di ajak ketemu.
huuuu... nahan rase jak lah..
miss you pukuca...
:(


oleh Mr.I pada 31 Maret 2011 pukul 18:41

Tidak ada komentar:

Posting Komentar