sing a song

Translate ^o^

Minggu, 19 Mei 2013

Ketika kita harus berpisah_1


Aku tag tau harus memulai cerita ini dari mana. Yang aku tau mlm ini ku mendengar dia menangis lagi, “dia” kekasih yang aku cinta..kekasih yang aku sayangi.. kekasih yang selalu aku rindukan…menagis tuk kesekian kalinya karna merindukan ku…

Remuk hati ini sayang…saat ku mendengar kamu menangis karena merindukan ku..tag tega ku mendengar tangis mu.. malam ini kau bilang pada  ku, ‘dex..abg ndx kuat nahan tangis ni dex, waktu abg antar doni pulang abg lgsung mau pergi..tapi saat tu motor abg mogok tepat di depan rumah kamu.. seakan ada bayangan kmu di sana, nahan abg dan bilang “bang..jangan pulang dulu,singgah lah dulu di rumah adex..adex masih rindu abng sayangg…..”
Saat abg lagi duduk d teras depan rumah kamu..abg liat lagi kursi yang abg duduki kemaren saat adex mau pergi.. di sini terakhir abg megang tangan kamu, di sini terakhir abg liat senyum kamu..di sini terakhir abg bisa natap mata kamu..abng ndx kuat sayangg.. sebisa mungkin abng berusaha tuk nahan tangis ini..tapi hati ini ndx bisa bohong kalo abg rindu hadirnya kamu di sini..
Air mata ini pun makin deras mengalir saat kau bilang “abg berharap kalo kamu cuma bohongin abg waktu kamu bilang mau berangkat, abg berharap kamu masih di sini sayang.. abg berharap saat abg singgah ke rumah kamu,kmu yang buka kan pitu buat abg, kamu yang duluan nyamperin abg di teras sambil bawakan teh hangat, sebelum abg pergi main futsal.. ternyata semua tu cuma sebatas harapan abg jx.. kenyataan nya kamu udah di Pontianak, kamu udah ndx di sini lagi sayang….tapi bayangan kamu n semua kenangan indah kita masih sangat melekat erat di sini dex…buat abg semakin merindukan kamu…. adex….pulang lah dex,abg harap ada barang kamu lagi yang tinggal di rumah n kamu kembali lagi tux mengambil nya, seperti kemaren saat kamu ketinggalan hp dan kamu balik lagi ke rumah tux ngambil nya… tapi,kenapa kamu ndx ke pasar baru dex saat itu? samperin abg…padahal separuh hati kamu tinggal di sana… kenapa sayang??padahal abg sangat berharap kamu samperin abg tux terakhir kalinya sebelum kmu pergi…Abg nyesal kenapa saat itu abg ndx peluk adex..kenapa saat kmu panggil abg, abg ndx nyamperin kamu..abg nyesal dex..”
Remuk hati ini mendengar tangisan kamu sayanggg…sakit saat ku tau kamu menangis karna ku..mav kan aku.. sekarang kita sudah berjauhan lagi, ku tersiksa saat aku tak berada dekat di sisi mu, ku tersiksa karna ku harus lalui hari-hari ku tanpa hadir mu di sisi ku.. ku tersiksa saat ku harus jalani kenyataan bahwa kita akan terpisah lagi dalam waktu yang lama.. 1 atau mungkin 2 tahun lagi kita baru bisa ketemu…. Ku tersiksa karna itu.. tapi,ini kenyataan yang harus kita jalani.. ku yakin kita bisa.. ku yakin itu karna kamu selalu meyakinkan aku untuk tetap percaya itu.. kan selalu ku ingat kata-kata mu “abg percaya kita bisa jalani ini semua, walau jarak terbentang luas diantara kita,ini ndak akan mengurangi rasa sayang abg sama kamu dex.. abg sayang kmu”…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar